Tips Memilih Kebaya Untuk Kulit Warna Gelap

Memilih warna pakaian itu harus disesuaikan dengan warna kulit. Kalau kulitmu putih atau kuning langsat, kamu tidak perlu bingung mencari warna lagi. Hampir semua warna cocok dengan dua warna kulit itu. Tapi bagaimana dengan perempuan yang memunyai kulit gelap, sawo matang misalnya?

Nah, buat kamu yang punya warna kulit cenderung gelap, jangan salah pilih ya. Salah pilih warna untuk orang dengan kulit gelap bisa berakibat fatal. Tidak hanya membuat penampilanmu terlihat lebih gelap, namun juga terlihat lebih kusam dan dekil.
Karena itu, perempuan dengan kulit gelap harus pintar memilih warna untuk pakaiannya. Pemilihan warna yang tepat akan membuat kulit gelapmu jadi lebih cerah. Penampilanmu pun akan lebih cantik dan mempesona.
Hal paling penting yang perlu diingat untuk perempuan dengan kulit gelap, jangan pilih warna-warna yang gelap. Warna-warna gelap, seperti hitam, hijau daun, atau cokelat gelap, ini justru akan membuat kulitmu tampak kusam dan gelap. Kamu juga tidak disarankan untuk memilih warna pastel karena hasilnya akan sama saja.
Pilihlah warna-warna yang kontras dengan warna kulit gelapmu. Warna-warna ini akan semakin membuat anda menarik dan semakin menonjolkan eksotisme kulit gelapmu.
Yang bingung mencari warna kebaya untuk kamu yang punya warna gelap, kamu bisa cari inspirasinya di bawah ini.
1. Pilihlah kebaya dengan warna merah
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/da/6b/e4/
Warna merah yang cocok untuk perempuan dengan kulit gelap adalah warna merah maroon atau merah muda. Hindari memakai warna merah tua.
2. Jika kamu suka warna biru, pilihlah warna biru yang lembut untuk kebayamu
http://1.bp.blogspot.com/-EJpk4-sGb6c/VScvODJyZMI/AAAAAAAAFKU/sMW3g2RCU_c/s1600/
Perempuan dengan kulit gelap tetap sah memakai warna biru untuk kebayanya. Tapi pilihlah warna biru yang lembut agar penampilanmu semakin mempesona.
3. Kebaya dengan warna pink tua bisa menjadi jawabanmu
http://modelkebayamodern.com/wp-content/uploads/2016/05/
Berbeda dengan warna merah, kamu disarankan untuk memilih warna pink tua untuk kebayamu. Hindari memilih warna pink muda atau pink yang terlalu cerah. Karena hasilnya kamu sudah tahu sendiri.

Leave a Reply