Tips Model Hijab Yang Sopan Untuk Acara Pesta Pernikahan

jahit kebaya, kebaya modern 2017 hijab, kebaya wisuda hijab, model kebaya 2018, kebaya brokat, kebaya kutu baru, gambar kebaya modern, kebaya modern 2018, cara menjahit kebaya tile, model baju batik wanita terbaru, model kebaya bali terbaru, tutorial hijab segi empat,

Tips Model Hijab Yang Sopan Untuk Acara Pesta Pernikahan

Tips Model Hijab Yang Sopan Untuk Acara Pesta Pernikahan – Pesta pernikahan menjadi moment yang tak akan tergantikan bagi pasangan pengantin, kita pun sebagai tamu turut mengucapkan selamat dan otomatis kita harus datang langsung. Tapi bila tak punya gandengan untuk hadir di acara pesta tersebut pastinya kamu akan galau, ya kan? Tapi tenang jika kamu percaya diri dan niat pastinya berani untuk datang sendiri.

Bila kalian masih bingung soal syle apa yang mau kamu kenakan saat pergi ke acara pesta pernikahan nanti, simak deh ..

Hijab model pashmina dapat kamu pilih yang bisa bikin kamu tampil menawan tentunya, pilih saja warna pink yang membuatmu tampil feminim dan jangan pilih yang bahanya licin lho say, pilihlah bahan kaos atau katun saja. Hijab bisa ditambahin aksesoris menarik lho seperti kalung yang bentuk nya waru atau apalah agar terlihat menarik, ini sebuah upaya agar tak terlalu kelihatan kuno ya, tinggal berangkat aja deh ke pesta pernikahan. Yuk cusss.

Tampil femenim menjadi salah satu tujuan wanita berjilbab, anda bisa pakai hijab panjangmu bila ingin terlihat cantik pastikan siapkan jauh jauh hari ya say . Tak lupa gunakan ciput agar tak terlalu licik ketika dipakai. Cari kebaya yang sesuai dengan warna hijab mu ya guys, yang penting dadamu itu tertutup.

Bila ingin menampilkan look yang ceria pilihlah hijab pashmina warna warni berbahan tipis dan kombinasikan dengan warna kebaya mu yang matching. Tambahkan juga aksesoris agar menarik perhatian seperti bros Bunga warna silver atau putih yang Nampak manis dan juga elegan. Jika gak mau ribet ketika akan pergi ke pesta pernikahan bisa kok pakai jilbab paris segi empat supaya hijabmu tak terkesan biasa ya. Apabila kebayamu warna kalem pilih juga warna hijab yang senada agar singkron.

Itu tadi ya beberapa informasi tentang model hijab yang bisa kenakan saat acara pesta pernikahan , telitilah dalam memilih bahan dan warna supaya bisa matching.

Semoga informasi tentang  Tips Model Hijab Yang Sopan Untuk Acara Pesta Pernikahan Dapat membantu , Terimakasih